Selasa, 14 Juni 2011

Lets Play The Game

Once again...2011 is my year....dan sekarang telah pertengahan tahun, seperti biasa saya benci dengan pertengahan tahun..seperti bulan juni dan juli ini...alasannnya simple saja, berada di pertengahan berarti saya harus membuat pilihan menjalani sisa tahun ini dengan biasa saja, atau menjalaninya dengan hasil yang memuaskan,dan melanjutkannya di tahun selanjutnya...cukup mengerikan buat saya yang selalu membuat target...tapi semengerikan apapun semua harus tetap di jalani bukan?

seperti saya yang sekarang ini sedang menjalani profesi baru sebagai marketing....oohh..nooo...really BIG NO....saya sangat membenci profesi itu,...berkali kali di tawarkan di tempat kerja sebelumnya, tetapi tidak pernah terlintas sama sekali....karena menurut ku marketing itu memerlukan pribadi yang lain dari diri kita...seperti memiliki dua kepribadian welll...kau harus membuat orang lain nyaman dengan diri mu..kapanpun itu dan dimanapun...tidak menerima alasan apapun.....sungguhhh......saya sangat membenci Profesi ini....

menyebutkannya saja membuat saya menjadi tidak nyaman...Tapi lihat saya sekarang..hehehehe...saya seorang marketing,...mengambil keputusannya pun tidak gampang.....dan alasannya cuma..Lets Play The Game...Saya mengakui jika rasa takut saya itu terkalahkan dengan rasa penasaran...sayangnya saya memang memiliki sifat dasar rasa penasaran yang besar...jadi apa salahnya dengan menjadi Marketing?....Make it simple and Lets Play The Game............kadang apa yang kita takutkan itu sesungguhnya menjadi jalan keluar dari masalah yang kita hadapai...dan kenapa hanya terpaku dengan Zona nyaman...bukankah semua Zona bisa di buat menjadi nyaman jika kita berusaha...Bayangkan semua tempat, semua Profesi, Semua orang sudah masuk dalam zona nyamanmu?....Kata Bos ku..Bisa enak Hidup mu.soooo Lets Play The Game........Chiaaaooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar