Senin, 17 Mei 2010


Anak ku,Malaikat kecil ku sebentar lagi memasuki Sekolah Dasar....Lama aku duduk Termangu,memandangi fotonya sedang meniup lilin Ulang tahun berbentuk Angka 2,...Hmm...( menghela Nafas panjang )...Rasanya itu baru minggu kemarin,Aku sibuk sibuk mencarikannya kue ulang Tahun...kecil saja kuenya...ku pasangi lilin Ulang tahun yang kedua..Memanggil sedikit tetangga yang cukup dekat dengan ku,meskipun tidak menyediakan makanan untuk mereka,tapi di panggil untuk menikmati kue ulang tahun yang apa adanya mereka sudah cukup senang.....Tahun ini usianya menginjak 6 Tahun...karena dia sudah sangat pintar membaca, niat untuk menyekolahkannya di SD Insya Allah akan ku wujudkan tahun ini.....

 

Mata lelah...Jiwa lelah...apalagi Raga ku,tapi mata,hati dan pikiran ku tak dapat tertutup untuk Mengistirahat kan diri sejenak,Tak sadar Air mata menetes...Cukup kaget dengan Air mata ini...pikir ku persediaan air di rongga mata telah habis...Jadi tak ada kejadian di Dunia ini yang mampu membuat ku menangis lagi...Ternyata aku salah...Dan memang benar,apa pun Untuk malaikat kecil ku selalu saja ada alasan...Seperti Air mata Ini....Tapi Cuma satu yang tak pernah ada.....Semua rasa tentang Indira.. tak pernah tertinggal...selalu saja semua tidak terasa...tak terasa sudah enam tahun...tak terasa sebentar lagi SD...tak terasa sebentar lagi SMP...SMA..Tak terasa aku Sudah Semakin menua...

 

Semakin ingin kurasa segala hal tentangnya semakin deras air mata ini,jadi ingat istilah ku untuk seorang perempuan yang menangis dengan hebatnya,pasti ku istilahkan dengan “Menangis Bombay” seperti di film film India....Kira kira Aku seperti itu saat ini..Betul betul Tidak Terasa Hampir 4 tahun ku tinggalkan malaikat kecil ku,sibuk bekerja...dan kali ini aku menjadi ragu...apakah alasan ku bekerja memang untuk mencari rejeki untuk kami berdua..atau untuk memuaskan egoku saja..menutupi rasa kesendirian ku....melengkapi jiwa yang kosong.....Aku betul betul menjadi ragu...!!!

 

Hmmm....sepertinya aku memang perlu waktu untuk Beristirahat,banyak hal yang semakin Kabur buat ku,Dan aku tak ingin segala hal tentang Indira juga ikut ikut menjadi kabur....Mungkin Sebaiknya ku hentikan kegiatan ku mencari rejeki itu,Ku habiskan waktu ku untuknya...Menemaninya Menutup mata untuk bertemu mimpi....berada tepat disampingnya ketika pagi datang untuk menjemput masa depan......Menemaninya bertemu kawan,teman,sahabat...di tempat barunya......Dan jika di beriku umur panjang...menemaninya mencari belahan jiwanya....Mungkin...Ku Beriwaktu ku 3 bulan untuk memuaskan ego...!!! Untuk bekerja...Mungkin....!!!!! Sudah waktunya untuk berhenti....mengerjakan apapun...kecuali berhenti menjadi Ibu..Dan aku tapat berada disetiap kedipan matanya...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar