Senin, 17 Mei 2010


Suatu hari pernah ku tanyakan,Maukah kau berjanji untuk tidak akan pernah meninggalkan ku,dalam kondisi apapun...?? dan kau kekasih hati ternyata tak mampu memberi ku Sebuah janji,sedih Ternyata begitu susah yah...?? Mengucapkan Sebuah janji,untuk Tetap selalu ada untuk ku....dan semakin sedih Kau kekasih hati pun tak pernah bertanya untuk apa janji itu...sepenting apakah janji itu untuk ku...

Sayang...Kegagalan dan masalah dalam hidup adalah sebuah tanda kehidupan,Begitu menurut ku,makanya setiap kali menghadapi kegagalan dan masalah aku selalu saja beranggapan bahwa inilah aku seorang manusia yang masih memiliki kehidupan,Alhamdulillah...kegagalan dan masalah ini akhirnya ku syukuri,secara tidak langsung ku syukuri kehidupan ini yang masih di anugerahi....Hadiah yang kadang tidak mampu di tolak ini membawa ku kepada kondisi pembelajaran...memaksa setiap sudut dari hati dan setiap bagian dari otak untuk mencari solusinya,apa yang harus ku lakukan...belajar untuk lebih kuat,lebih mandiri,lebih dari segalanya....Setiap kali berhasil melewati setiap tahapan akhirnya membuat ku menjadi seorang perempuan yang berbeda..lebih Mandiri,akhirnya menurutku kehidupan ini bisa kulalui seorang diri, Tanpa seseorang di samping ku yang rela meminjamkan kakinya ketika aku tak mampu berjalan,tanpa sesorang yang mau meminjamkan pundaknya untuk sandaran kepala ku ketika keram otak tak mampu lagi ku bendung,tanpa seseorang yang mau menyumbangkan persediaan air matanya karena milik ku telah habis...yeaahhh..... I can Do anything...Tanpa pendamping,tanpa lelaki....

Dan saat ini aku sedang berada pada posisi....pada pemikiran aku tak butuh siapapun...Hampir yakin diriku,tidak butuh siapa siapa...bahkan dirimu yang saat ini menjadi kekasih hati ku,Aku tak butuh dirimu,aku tak percaya hubungan,aku tak percaya dengan Komitmen.....Dan ketika Sempurna pemikiran itu..ketakukan terbesarku....sudahlah,kutinggalkan saja dirimu.....Toh aku tak butuh siapapun termasuk lelaki,termasuk kekasih hati...termasuk dirimu...Hmm..karena itu ku minta kau berjanji,ketika pemikiran itu menjadi sempurna,dan ketika kuputuskan untuk meninggalkan mu....jangan berpaling dari ku,tetaplah disitu,yakinkan aku,perempuan yang membutuhkan mu,yakinkan aku kau kekasih hatiku,yakinkan aku,aku tak mampu hidup tanpa mu,yakin kan aku bahwa akulah tulang rusukmu yang selama ini kau idamkan berada kembali di posisinya...sayang...Berjanjilah untukku...bahwa hidup memang untuk kita berdua,bukan hanya aku dan diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar